Friday, September 18, 2009

Koleksi SMS Idul Fitri 1430 H

Saya akan memilih artikel terbaik yang berisi keterangan SMS Idul Fitri mumpung lebaran tinggal beberapa hari lagi dan umat muslim akan merayakan Idul Fitri 1430 H, tidak ada salahnya saling berkirim sms ucapan selamat lebaran dan Kumpulan SMS Lebaran.
Walaupun Bulan Ramadhan belum berakhir, namun ada baiknya kita mempersiapkan diri untuk mengucapkan selamat lebaran kepada saudara, handai taulan, sahabat dan kenalan yang jauh di mata lewat SMS Lebaran. Dengan kata-kata indah SMS lebaran untuk orang-orang yang kita kenal tentulah merupakan hadiah tersendiri bagi mereka, karena hal ini menunjukan perhatian kita terhadap mereka dan Insha Allah akan mempererat hubungan tali silaturahmi di antara kita dan mereka.

Anda tidak perlu mengirimkan sms lebaran ini sekarang, namun catatlah lalu di simpan di dalam draft begitu hari Ied Fitri tiba kirimkanlah, namun biasanya jalur SMS akan sangat sibuk sekali saat mendekati hari Lebaran Idul Fitri, bukan mustahil SMS Lebaran yang kita kirim hari ini akan sampai esok hari atau lusa, tentu kita tidak menginginkannya itu karena jalur SMS sibuk, tips dari saya mending kirimkan SMS Lebaran ini pada satu atau 2 hari sebelum lebaran, mudah-mudahan SMS tersebut tiba pada waktunya…Amiiin.

Dan semoga puasa yang kita jalankan pada bulan Ramadhan 1430 H mendapat Ridho dari ALLAH SWT dan ampunan atas dosa-dosa kita seluruhnya dan kita diberi kesempatan untuk perjumpa dengan bulan suci Ramadhan berikutnya dan berikutnya dan selalu juga seterusnya bulan Ramadhan…Amiiin Allahuma Amiiin.

0 comments: