Friday, July 2, 2010

Data dan Fakta Argentina vs Jerman

Prediksi Argentina vs Jerman, Argentina akan berlaga melawan Jerman di perempat final Piala Dunia, Sabtu (3/7), di Green Point Stadium, Cape Town, Afrika Selatan. Laga akan dipimpin wasit Ravshan Irmatov dari Uzbekistan. Argentina kemungkinan besar menggunakan formasi 3-4-3, sedangkan Jerman 4-4-2.

Argentina vs Jerman, Susunan tim Argentina kemungkinan besar seperti ini: Sergio Romero, Nicolas Otamendi, Martin Demichelis, Nicolas Burdisso, Gabriel Heinze, Javier Mascherano, Jonas Gutierrez, Juan Sebastian Veron, Lionel Messi, Gonzalo Higuain, dan Carlos Tevez.

Sedangkan tim Jerman kemungkinan seperti ini: Manuel Neuer, Arne Friedrich, Per Mertesacker, Jerome Boateng, Philipp Lahm, Sami Khedira, Bastian Schweinsteiger, Mesut Ozil, Thomas Mueller, Lukas Podolski, dan Miroslav Klose.

Argentina kemungkinan menurunkan bek tengah Jonas Gutierrez dan Juan Sebastian Veron bersama Maxi Rodriguez dan Angel Di Maria. Jerman tidak akan mengganti susunan pemain, sama dengan ketika mereka menang 4-1 atas Inggris pada putaran kedua.

Sejauh ini, Argentina mencetak paling banyak gol (10), menembak paling banyak (75) dan menendang ke target (36). Jerman dan Honduras membuat "offside" lebih banyak dari tim lain (18).(Ant/DOR)

0 comments: