Sunday, February 8, 2009

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009, ini sekadar cuap-cuap untuk mengigatkan para politikus dalam rangka kampanye damai pemilu indonesia 2009, jadi bukan hanya sekadar kontes seo, akan tetapi para politikus yang juga netter akn terantuk-antuk di beberapa blog yang mengkampanyekan damai untuk Pemilu Indonesia 2009.

Ide boss pogung memang brilian, para blogger seakan-akan disihir untuk melakukan posting membabi buta tentang Kampanye Damai Pemilu. Jadi mau tidak mau, siap tidak siap para pembaca yang biasa terdampar di blog akan mengetahui bahwa ada kampanye damai untuk pemilu indonesia 2009 ini.

Selamat buat para peserta kontes seo yang sudah melakukan postingan tentang kampanye damai pemilu, jika anda merupakan salah satu peserta dari kontes ini, usahakan di blog anda terdapat keterangan dan informasi-informasi yang menunjang kampanye damai pemilu indonesia 2009 ini.

Blog ini tidak mengikuti kontes Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009, hanya sebagai tim penyundul walaupun bukan sundulan Oliver Bierkhoff pemain Jerman yang jitu, tapi mudah-mudahan sedikit banyak memberikan konstribusi untuk blog utama kampanye damai pemilu yang didukung.

1 comments:

Anonymous said...

wah..aku juga mau dong disundul untuk masuk ke gawang oleh para pakar nih. semoga sukses mas dengan sundulan nya.

salam kenal dan sukses selalu