Tuesday, February 24, 2009

Pemilu Indonesia 2009

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 ini akan segera ramai sekali karena para pakar mulai menembakkan amunisinya di beberapa dummy blog untuk menguatkan kata kunci yang mereka kejar dalam rangka mempertahankan atau meningkatkan posisinya di kontes seo lokal yang digelar sejak tanggal 1 februari 2009. Menurut chubby family memang kampanye manis sepah dibuang, ibarat dummy blog penyangga kontes ini mungkin setelah selesai kontes akan ditinggalkan dan dilupakan.

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009
memang didukung ribuan postingan dari dummy blog yang habis manis sepah dibuang di beberapa mesin pembuat blog setelah pertandingan ini berakhir pasti banyak sampah dummy blog yang memakai title keyword yang dipertandingkan. Saya mencoba menjaga dummy ini agar tetap kuat sampai dengan kontes seo ini berakhir nanti.

Pemilu Indonesia 2009 ini memang sangat menegangkan tapi jauh lebih menegangkan kontes seo kampanye damai pemilu yang tiap hari mengalami penambahan halaman yang luar biasa banyaknya sehingga menyebabkan banyak blogger kehabisan tenaga karena membuat postingan dengan tema yang sama beberapa puluh kali.

0 comments: