Saturday, March 7, 2009

Video Dhea Imut Bugil

Video Dhea Imut bugil, porno, oral sex, telanjang, ngentot atau apapun itu saya pikir cuma sekadar gosip keji yang sedang beredar saat ini. Video Dhea Imut artis cantik yang masih sangat muda belia dikabarkan berbugil-bugil ria atau melakukan adegan mesum sangat keji dan ganas gosip ini.

Ini bisa dijadikan bahan pelajaran buat kita agar lebih berhati-hati saat akan melakukan sesuatu karena fitnah dan tuduhan keji memang siap melahap kita kapan saja dan dimana saja seperti kasus Video Dhea Imut ini yang pastinya sangat memukul perasaan Dhea Imut.

"Keluarga dan khususnya Dhea Imut membantah keras atas berita fiktif yang beredar selama ini, yang mengatakan bahwa saya ibunda Dhea Imut telah memaksa Dhea Imut untuk memberikan kegadisannya dengan imbalan 8 miliar dan melakukan oral seks dengan ayah kandungnya sendiri," jelas Masayu sembari terbata-bata dan dengan air mata mengalir di pipinya saat ditemui bersama Kak Seto di Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK), Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (5/3/2009) malam.

Selengkapnya Download Video Dhea Imut cuma gosip


1 comments:

Ghustie Samosir said...

Kasihan banget tuh Dhea, tar jadi gak imut lagi dech dia hehehhe