Saturday, July 4, 2009

Stop Dreaming Start Action Celebrities

Stop Dreaming Start Action harusnya konten original tapi dikarenakan mata udah ngantuk banget dan pengennya sleep terus dreaming saya tadinya niatnya mau melakukan kopi paste pada blog milik saya yang lain yang sekiranya related bahasannya dengan stop dreaming. Setelah mencari kesana kemari dalam melakukan postingan orisinal agar memperkuat posisi blog kita di keyword yang dikehendaki pada mesin pencari google.co.id

Dipikir-pikir menulis niat saja sudah bisa dapat satu paragraf yang bisa ditulis di postingan ini walaupun sambil kriyep-kriyep ketiduran yang penting tetap action dan tidak sampai sleeping lalu terbuai dream. Teruskan saja menulisnya sampai kantuk yang saya rasakan sudah tidak dapat ditahan lagi.

Saatnya start sleeping and get dreaming walaupun slogan yang ditulis tetap stop dreaming, oks teman-teman semua selamat bobo saja, dan bermimpi indah sampai pagi hari nanti. Ini optimasi asal-asalan yang saya buat karena saya tidak mungkin bisa bersaing dengan para master, sebagai pemula dan pemimpi cuma mencoba untuk action di kontes seo.