Friday, August 21, 2009

mengembalikan jati diri bangsa

Kenapa blog ini menulis tentang Mengembalikan Jati Diri Bangsa, ini cuma sekadar iseng bukan berarti mau ikutan kontes seo karena tidak mungkin blog sampah seperti ini bisa ikutan dan bersaing di kontes seo mengembalikan jati diri bangsa. Akan tetapi saya tertarik sekali dengan Slogan banyak kontes seo yang begitu mersucuar dan keren serta bagus mudah-mudahan semua kontes seo yang digelar tidak hanya berhenti sebagai slogan tidak bermakna.

Mengembalikan Jati Diri Bangsa saya anggap merupakan Slogan yang sangat bagus sama seperti juga kontes seo Stop Dreaming Start Action mungkin hanya kontes seo Rusli Zainal Sang visioner saja yang meragukan, pertama memang slogannya narsis dan blog penyelenggara sampai detik ini juga masih suspend alias tidak bisa dibuka.

Berbicara tentang mengembalikan jati diri bangsa, saya tidak ingin panjang-panjang karena di otak saya memang tidak banyak hal atau sesuatu yang bisa dibagi dengan para pembaca. Saya belum mampu untuk memaknai apalagi menganalisa lebih jauh slogan mengembalikan jati diri bangsa ini. Mudah-mudahan dalam postingan selanjutnya saya bisa membahas lebih jauh slogan mengembalkan jati diri bangsa.

0 comments: